Ardi Bakrie: Harus Ada Rasa Saling Percaya

VIVAnews - Semakin hari hubungan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani terlihat kian lengket dan mesra. Ardie dan Nia selalu menerapkan rasa saling percaya dalam hubungannya.

Sejak resmi dilamar oleh Ardie Bakrie, Nia Ramadhani makin mendalami hubungannya dengan putra bungsu Aburizal Bakrie ini. Konon, Nia pun sudah mulai sedikit demi sedikit meninggalkan dunia keartisannya demi menjalani 'dunia barunya' bersama sang kekasih.

Makin hari, keduanya juga terlihat makin mesra dan selalu jalan berdua. Seperti saat dijumpai VIVAnews tanpa sengaja, di sebuah mal di kawasan Sudirman, Ardie dan Nia terlihat sedang menghabiskan waktu luang berdua.

"Kita jalan masing-masing boleh, tapi kalo saya lebih seneng ditemani Nia, gitu juga Nia sebaliknya," ujar Ardie pada VIVAnews, Senin, 2 November 2009. Kesibukan pun tak jarang harus menyita waktu keduanya.

Namun, bagi Nia, komunikasi adalah nomor satu dan yang paling utama. "Kebetulan ini lagi ada waktu luang, makanya bisa jalan bareng," timpal Nia yang berada disamping Ardie.

Intinya, buat Ardie, agar bisa tetap harmonis menjalani hubungan dengan Nia, prinsipnya adalah harus ada rasa percaya satu sama lain. "Karena esensi dari sebuah hubungan itu adalah kepercayaan," ucap Ardie menegaskan sambil melirik kekasih yang ada disampingnya.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja
Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024