Ardi Bakrie Tak Mau Campuri Urusan Pernikahan

VIVAnews - Ardi Bakrie mengaku tak mau terlalu mencampuri urusan persiapan pernikahannya. "Saya nggak mau terlalu ikut campur, karena sudah ada bagiannya masing-masing," ujar Ardi yang ditemui di Plaza FX lantai 5.

Saat bertemu VIVAnews, tak bosan-bosannya Ardi meminta doa agar proses pernikahannya yang akan digelar tahun depan bisa berjalan lancar. "Doain aja, mudah-mudahan bulan April nanti jadi," tandas Ardi lagi.

Namun, putra bungsu Aburizal Bakrie ini mengaku hanya terlibat untuk memberikan konsep dan garis besarnya saja. "Itu semua udah ada yang ngurusin lah, jadi saya nggak perlu ikutan lagi, takut nanti malah jadi berantem," tambahnya.

Lain halnya dengan Nia, yang ingin ikut terlibat secara langsung untuk mempersiapkan pernikahannya. "Yang jelas ada campuran adatnya, aku Sunda, Ardi Lampung. Selama ini aku hanya tukar pikiran dengan mamanya Ardi," ucap Nia.

Artis cantik ini juga sudah siap dengan segala konsekuensi perbedaan 'dua kepala' yang nantinya akan terjadi. "Tiap kepala pasti akan beda pendapat, itu sudah lumrah," imbuh kekasih Ardi Bakrie ini.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024