Jelang Menikah, Nia Ramadhani Makin Kurus

VIVAnews - Pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani rencananya akan dilaksanakan bulan April tahun depan. Namun ada yang berbeda dari penampilan fisik Nia yang terlihat lebih kurus dari biasanya.

Nia Ramadhani merasa makin siap dan mantap memasuki kehidupan barunya menjadi salah satu anggota keluarga besar Bakrie. Demi hal ini pula, Nia siap meninggalkan karir keartisan yang selama ini telah dirintisnya selama bertahun-tahun.

Konon, kini Nia tengah mempersiapkan bisnis baru bersama calon suaminya, Ardi Bakrie. Jelang pernikahannya, Nia juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Namun, berbeda dengan Ardi yang sedari awal tidak mau terlalu banyak ikut campur soal urusan 'tetek bengek' pernikahannya. Saat ditemui di Plaza FX, Senin, 2 November 2009, Nia yang saat itu tengah berjalan-jalan bersama Ardi, terlihat makin kurus.

"Iya, mungkin karena aku stress banget, takut dan deg-degan menjelang hari pernikahan. Kalo Ardi nggak ngerasain, karena dia nggak mau terlibat," imbuh Nia sambil melihat kearah Ardi yang berada disampingnya.

Tampaknya Nia juga sudah siap makin akrab dengan keluarga calon suaminya tersebut. Terbukti dari intensitas kedekatan Nia dengan ibunda Ardi saat bertukar pikiran soal pernikahan.

Begitu pula keakraban Nia dengan ayah Ardi, Aburizal Bakrie. "Aku salut sama keluarga dia (Ardi), ternyata low profile banget, kalo aku ngobrol sama ayahnya, selalu ada pelajaran baru yang aku dapet," jelas Nia.

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal
Sakit pinggang.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Sakit leher dan sakit pinggang kerap dikeluhkan oleh pekerja kantoran. Beberapa penyebabnya di antaranya terlalu banyak duduk, terlalu banyak menatap layar komputer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024