Efek Rumah Kaca Tampil untuk Konser KPK

VIVAnews - Pagelaran konser 'Musik Indonesia Sehat Lawan Korupsi' akan dimeriahkan oleh beberapa nama musisi papan atas Indonesia.

Beberapa musisi yang dijadwalkan akan manggung di konser ini adalah Slank, Efek Rumah Kaca, Netral, Oppie Andaresta, Fariz RM dan Once 'Dewa'.

"Kami dari musisi akan mengisi konser ini sebagai wujud keprihatinan musisi, orang yang secara sadar akan bersikap atas kegilaan para aparat, permainan ini sudah diluar akal sehat," tutur Kholil "Efek Rumah Kaca" yang ditemui di jumpa pers untuk konser ini di Kontras, Jakarta Pusat, Jumat, 6 November 2009.

Dalam konser yang akan dilaksanakan hari Minggu, 8 November 2009 ini, "Efek Rumah Kaca" rencananya akan membawakan sekitar tiga lagu bertemakan keprihatinan dan ketidakpuasan terhadap kasus yang tengah bergulir di KPK.

"Salah satu lagu yang akan kita bawakan judulnya, "Mosi Tidak Percaya" demi mendukung aksi Cicak," imbuh Kholil lagi. Belum lama ini, Kholil dan beberapa musisi, juga baru saja mengeluarkan RBT dan theme song untuk KPK yang berjudul "KPK Di Dadaku".

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania
Perlintasan Kereta Api Sebidang Tanpa Palang Pintu

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Pemudik Lebaran 2024 diimbau berhati-hati saat melintas perlintasan kereta api (KA) di Brebes. Karena dari 51 perlintasan yang ada, terdapat 19 perlintasan yang tidak dil

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024