Cita-cita Christian Bautista Kandas

VIVAnews - Walau sudah menjadi penyanyi terkenal yang digandrungi para gadis remaja, ternyata menjadi seorang penyanyi terkenal bagi Christian Bautista bukanlah cita-cita masa kecilnya. "Saya ingin sekali jadi arsitek, itu cita-cita saat masih sekolah dulu," ujar penyanyi asal Filipina ini beberapa hari lalu di Jakarta.

Ia beralasan karena dulu ia mempunyai keinginan menjalani bidang pekerjaan yang memiliki jam kerja normal. Berbeda dengan profesi penyanyi yang saat ini ia geluti yang terkadang harus bekerja melebihi jam normal."Saya dulu ingin punya jam kantor dan melakukan pekerjaan yang normal," ujarnya bercerita.

Meski demikian, Christian mengaku cukup menikmati pekerjaannya saat ini sebagai penyanyi. "Saya benar-benar menikmati sekarang. Penyanyi adalah rencana lain yang tidak terduga dalam hidup saya," ujarnya bersyukur.

Atas kesuksesannya ini, ia pun tidak lupa berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendoakan dan mendukung karirnya ini. "Keluarga saya selalu mendoakan saya, mereka selalu ada saat saya di atas dan ketika saya di bawah. Saya tahu mereka tidak akan meninggalkan saya, mereka mensupport sekali," kata pelantun lagu "The Way You Look At Me" itu.

United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

PDIP sebelumnya sudah tak akui lagi Jokowi dan Gibran sebagai kader partai.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024