Digosipkan Akan Menikah, Luna Maya Emosi

VIVAnews - Luna Maya selalu bilang dirinya belum terpikir untuk menikah. Namun, sempat tersiar kabar bila Luna akan mengakhiri masa lajangnya pada Agustus tahun 2010 mendatang. Ditanya soal itu, Luna terlihat kesal.

"Orang lagi nggak mood malah ditanya soal itu. Saya kan nikahnya nggak hanya tahun 2010. Tahun 2008 lalu saya juga dibilang nikah. Kemarin ulang tahun saya juga dibilang nikah. Nanti tahun depan juga digosipkan nikah lagi," kata Luna kepada VIVAnews saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Luna menjelaskan dirinya tak mau membicarakan masalah tersebut. Kekasih Ariel ini masih ingin konsentrasi dengan karirnya dan tak mau menikah di usia muda. Luna terlihat sangat gusar bila disinggung-singgung soal pernikahan.

Luna memang terkenal sebagai artis yang sangat pelit dalam membicarakan masalah pribadinya terutama soal kisah asmaranya dengan Ariel.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024