Nana Lee Ingin jadi Diva Seperti Uthe

VIVAnews – Satu lagi penyanyi pendatang baru yang siap menjadi Diva di industri musik Indonesia, Nana Lee.

Dara 24 tahun ini siap memberikan nafas baru dalam blantika musik Indonesia dengan lagu unggulan berjudul, “Idup Jangan Ngasal”.

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Album perdana yang berjudul "Be-Positive" ini ingin dipersembahkan Nana Lee untuk para penikmat musik tanah air. “Album ini sengaja aku buat dengan kemasan musik yang ringan dan mudah didengar, walaupun terasa sentuhan Jazz-nya kami berharap semua kalangan dapat menikmatinya,” tutur Nana yang memiliki nama lengkap Ratna Sari Juwita saat ditemui di Café Batavia, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Nana mengungkapkan perasaan bangganya jika nanti bisa menjadi Diva. “Yang menjadi inspirasiku dalam menyanyi adalah Ruth Sahanaya, bisa menjadi seperti dia adalah keinginanku sejak kecil,” tutur Nana bangga.

Nana mengakui perjalanan untuk bisa menjadi seorang Diva masih sangat panjang.
“Aku saat ini masih ingin terus belajar untuk bisa bernyanyi dengan baik dan menciptakan lagu yang bagus” ujar Nana.

Dalam album ini keunikan karakter Nana Lee menjadi semakin kuat, juga dengan beberapa lagunya yang dikemas akustik, ditambah beberapa lagu dengan sentuhan saxophone yang membuat album "Be-Positive" semakin berwarna.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

Partai Gerindra tetap akan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun bangsa bersama-sama dengan pemerintahan dari Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nanti.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024