Santap Sate & Gulai Bareng Surya Saputra

VIVAnews - Sebanyak 3.650 porsi masakan berbahan daging kurban akan dibagikan secara gratis di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan. Masakan berupa sate dan gulai itu diracik 60 koki yang disewa dari Pondok Sate Kambing Muda Pejompongan.

Bertajuk 'Berkorban Sepenuh Hati Bersama Bango', panitia mengurbankan tiga ekor sapi dan dua kambing. "Dagingnya diolah menjadi hidangan yang pas yaitu sate dan gulai," kata Brand Manager Bango Memoria Dwi Parasita, Jumat, 27 November 2009.

Panitia akan membagi 1.050 porsi sate sapi, 1.200 mangkok gulai sapi, 600 porsi sate kambing, dan 800 mangkok gulai kambing. Pembagian dilakukan melalui kupon yang telah dibagikan sehari sebelumnya. Bintang film, Surya Saputra akan memandu pembagian masakan sate dan gulai ini mulai pukul 15.00-18.00. 

Selain di Jakarta, Bango juga menggelar acara serupa di Surabaya dengan mengurbankan dua ekor sapi dan 10 kambing. Pantia akan membagikan 2.200 porsi masakan yang diolah tim koki dari Pondok Sate Irma Surabaya.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024
 Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro dan pemain Arema FC Syaeful Anwar.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Arema FC akan menjalani salah satu laga penentu nasib mereka musim depan di Liga 1. Laga melawan PSM Makassar di pekan ke 33

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024