Luna Maya Hindari Seks Bebas

VIVAnews - 1 Desember diperingati sebagai Hari AIDS Sedunia. Luna mengaku prihatin dengan para penderita penyakit AIDS. Luna pun mengingatkan untuk berhati-hati dalam bergaul dan jangan melakukan seks bebas.

"Kita harus selektif pilih teman. Hindari seks bebas," kata Luna Maya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 1 Desember 2009.

Tak hanya itu, Luna juga menjelaskan untuk menjauhi narkoba agar bisa terhindar dari penularan penyakit yang masih belum ditemukan obatnya tersebut.

"Yang paling penting itu hindari narkoba. Pokoknya yang berhubungan dengan jarum suntik," tambah artis berambut panjang ini.

Kekasih Ariel ini mengaku sangat menyayangkan karena masalah seputar penyakit AIDS ini dibesar-besarkan hanya pada waktu-waktu tertentu saja. Luna ingin di hari-hari biasa tetap harus dilakukan.

Luna mengaku dirinya juga tergabung dalam sebuah yayasan dan ikut berbagai aksi sosial yang dilakukan yayasan tersebut.

"Di sana aku aktif memberikan penyuluhan, menggalang dana untuk mereka yang menderita AIDS," tandas artis berwajah indo ini.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024