Sophie Navita Pusing Tanpa Sepatu High Heels

VIVAnews - Sophie Navita mengaku dirinya akan tampil penuh percaya diri saat menggunakan sepatu high heels. Sophie juga tak bisa dipisahkan dari sepatu berhak tinggi tersebut. Bahkan, bila tak menggunakan high heels, Sophie malah merasa pusing.

"Pakai high heels itu syarat buat aku. Kalau nggak pakai rasanya pusing," kata Sophie saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu 2 Desember 2009.

Selama ini, istri dari Pongky 'Jikustik' tersebut tak merasa terganggu dengan sepatu hak tinggi yang selalu dikenakannya setiap hari tersebut. Menurut Sophie rata-rata hak sepatu yang dimilikinya itu setinggi 9 sampai 12 cm.

"Pakai high heels aku merasa terlihat prima saja. Apalagi, postur tubuh aku agak kurang mendukung, jadi dengan pakai high heels, postur tubuh terlihat pas," tambahnya.

Hampir setiap bulan, wanita yang berprofesi sebagai presenter ini membeli sepatu kegemarannya tersebut. Hanya saja, Sophie tak membuat biaya khusus untuk belanja sepatu-sepatu kegemarannya itu. Sang suami juga mendukung hobinya tersebut.

"Ini kan modal buat kerja, jadi suami nggak masalah. Suami sih suka saja," pungkasnya.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024