Dhani: Nikah Siri Is The Best!

VIVAnews - Selama ini, Dhani selalu dikabarkan telah menikah siri dengan Mulan Jameela. Namun, Dhani membantah hal tersebut. Dhani mengaku dirinya telah menikah siri dengan wanita lain. Bagi Dhani menikah siri is the best.

Dhani memang selalu bikin sensasi. Pria yang fasih mencipta lagu ini mengaku sudah melangsungkan pernikahan siri dengan seseorang wanita. Dhani sengaja menikah siri karena merasa nyaman dengan pernikahan tersebut.

"Pokoknya nikah siri is the best deh," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 21 Desember 2009.

Dhani mengaku dirinya memilih menikah siri karena tak ingin ribet. Dhani merasa menikah siri adalah pilihan yang tepat untuknya saat ini.

"Kalau menikah resmi ribet banyak undang-undang yang tak sesuai dengan hukum Islam. Jadi aku menikah siri yang penting sah di mata Tuhan," tambahnya.

Saat disinggung siapa wanita yang telah dinikahinya tersebut, ayah tiga orang anak ini tak mau memberitahunya.

"Rahasia dong," tandasnya sambil tertawa.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024