Katy Perry Dilamar Russell Brand

VIVAnews - Sempat dikabarkan selingkuh dengan Robert Pattinson, penyanyi Katy Perry disebut-sebut telah dilamar kekasihnya, Russell Brand. Keduanya merasa bahagia dengan hal itu.

"Russell tahu Katy adalah wanita yang tepat untuk dirinya. Dia tak pernah menyukai wanita seperti dia mencintai Katy. Mereka berdua dimabuk asmara," tambahnya.

Komedian itu dikabarkan melamar Katy pada pekan lalu. Russel ingin jalinan cintanya dengan penyanyi berponi itu naik tingkat ke jenjang yang lebih serius.

"Saat Russel menanyakan maukah kau menikah denganku, dengan cepat Katy menjawab bersedia," tambahnya.

Tetapi, pasangan ini belum menentukan kapan waktu pernikahan mereka. Keduanya mengaku tahun 2010 mendatang masih ingin fokus dengan karir masing-masing.

"Mereka belum tahu kapan pernikahan akan dilaksanakan,' ungkapnya.

Konon, Russel telah mempersiapkan rumah untuk mereka tinggali bersama. Pria berambut gondrong itu membeli rumah seharga USD3,2 juta. Rumah itu memiliki empat kamar dan cocok untuk pasangan yang ingin memulai hidup baru.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024