Ancaman Katy Perry Untuk Sang Pacar

VIVAnews - Katy Perry telah dilamar kekasihnya, Russell Brand. Katy sudah menerima lamaran Russell. Tetapi, Katy memberikan ancaman kepada Russell.  Bila cintanya dikhianati komedian tersebut, maka dia memilih untuk menjadi lesbi.

Katy mengaku bila Russell tak setia padanya, dia akan membuka hatinya untuk wanita. Katy akan berkencan dengan seorang wanita. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 10 Januari 2010.

Namun, Katy menambahkan saat ini dirinya tengah bahagia menjalani hubungan asmara dengan Russell. Penyanyi berambut hitam ini begitu terpana saat menerima kejutan dari kekasihnya tersebut.

Katy merasa sangat gugup tak bisa berkata-kata karena kejutan tersebut. Pasalnya, Russell memberikan dia hadiah natal jalan-jalan dan berlibur bersama ke India. Sekedar informasi, artis berponi ini memang sangat menyukai budaya India dan ingin pergi ke negara tersebut.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Katy dibuat takjub dengan hadiah yang diberikan Russell. Bahkan, saat Russell melamarnya di sana, dia langsung mengatakan iya.

Tetapi, pasangan ini tak merinci kapan mereka akan membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan. Saat ini, keduanya masih fokus dengan karir masing-masing.

Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024