Project Pop Luncurkan Single Kedua

VIVAnews - Kelompok musik Project Pop mengaku baru bisa mengeluarkan dua single dari album terbarunya berjudul "You Got (Full Album 2009).

"Single "Bohong" ini memang agak terlambat, baru Januari ini bisa diputar," kata Udjo salah satu personil Project Pop kepada VIVAnews di Studio RCTI, 11 Januari 2010.

Single terbaru tersebut merupakan buah karya Yossi, salah satu personil Project Pop. Ia bilang, single kedua tersebut sedikit berbeda dengan lagu-lagu Project Pop lainnya.

"Ini agak sedih, romantis, mellow," jelas Udjo. Meski begitu ia mengatakan video klip telah dirampungkan. Project Pop bekerjasama dengan Feri mantan personil 'Sweet Martabak' yang kini beralih menjadi sutradara.

"Dia sekarang banting stir jadi pekerja seni dan menggarap video klip," tambah Udjo lagi. Pun ia menambahkan penjualan fisik album barunya itu masuk kategori lumayan.

"Disaat penjualan fisik yang sulit sekarang, kita lumayanlah," jelas Udjo tanpa menyebutkan nominal angkanya.

Sementara dari penjualan nada dering, Udjo menambahkan tidak
terlalu banyak. "Memang tidak terlalu tinggi seperti penjualan RBT
Wali, tapi cukup," jelas Udjo.

Data yang diperoleh sejak rilis album pada September kemarin, single pertama "Batal Kawin" mendapat 500 ribu pengunduh.

Jadi Tersangka, Eks Kepala Rutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan
Empat Tentara Israel Terluka Akibat Bom Hizbullah di Lebanon

4 Tentara Israel Terluka Akibat Bom Hizbullah di Lebanon

Empat tentara Israel terluka di Lebanon, satu diantaranya dalam kondisi serius setelah terkena bom yang ditanam oleh Hizbullah sebagaimana yang dilansir oleh The Guardian

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024