Ahmad Dhani Tawarkan Dollar untuk Dewi Persik

VIVAnews - Dewi Persik berharap bisa segera direkrut Ahmad Dhani dalam Republik Cinta Manajemen (RCM).

"Mudah-mudahan, saya hanya bisa berdoa agar mas Dhani bisa menepati janjinya dan kita segera merealisasikan apa yang terindah buat semuanya," kata Dewi Persik saat ditemui di Istora Senayan, 12 Januari 2010. 

Dewi Persik sendiri sangat memuji manajemen artis yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini.

"Siapa yang nggak mau masuk kesitu, memang manajemennya sangat bagus sekali. Menbuat semuanya terutama saya sendiri menginginkan lagu-lagu mas Dhani. Padahal saya kan nggak punya album tapi saya ingin bergabung dengan mas Dhani karena saya suka karya-karyanya," imbuh mantan istri Aldi Taher ini.

Dewi Persik pun tak menampik bila dirinya ditawari jumlah 'materi' yang besar oleh Dhani. "Aku ditawari untuk mencapai jumlah dolar yang banyak," ungkap Dewi.

Bagi artis kontroversial ini, dengan bergabungnya ia dengan RCM, bukanlah sebuah gebrakan besar.

"Pasti setiap orang ingin mencapai sesuatu yang lebih baik, buat saya ini adalah sesuatu yang saya rencanakan, yaitu mencoba untuk membuat sesuatu yang lebih maju lagi di dunia karir," imbuh pedangdut seksi ini.

Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!
Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan, KPK: Kami Tentu Siap Hadapi

Langkah eks Karutan KPK Achmad Fauzi ajukan praperadilan ke PN Jaksel untuk memastikan sah atau tidaknya status tersangka terhadapnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024