Janda Rhoma Irama Ikut Acara Cari Jodoh

VIVAnews - Mantan istri siri Rhoma Irama, Angel Lelga atau yang kini telah berganti nama menjadi Angeliq mengikuti acara ajang cari jodoh. Padahal, Angeliq mengaku sedag mesra dengan pria bule.

"Waktu tahu ini acara cari jodoh aku juga kaget. Tapi di sini aku nggak cari jodoh, kan sudah ada. Di sini cuma buat senang-senang. Banyak kok teman-teman artis lain," kata Angeliq saat ditemui saat syuting acara Take Me Out Celebrity di Ancol, Jakarta Utara, Rabu 13 Januari 2010.

Angeliq mengaku tak serius mencari jodoh di acara 'Take Me Out Celebrity' yang ditayangkan salah satu televisi swasta tersebut. Wanita berambut pendek ini menjelaskan dirinya sedang serius menjalin hubungan dengan pria bule asal Australia.

"Sekarang lagi mendekatkan diri," tambahnya.

Angeliq yakin dengan hubungan cintanya dengan pria bule tersebut. Tetapi, dia tak mau berbicara banyak dulu soal sang pacar.

"Kalau sekarang banyak ngomong, kalau nggak jadi menikah malah malu," pungkasnya.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024