Anak Asuh Ahmad Dhani Dilaporkan ke Polisi

VIVAnews - Penabuh drum grup band The Rock, Rajasa Ikmal Tobing, dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pemukulan seorang Fotografer yang bernama Fadayan.

Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar menuturkan, kejadian pemukulan tersebut terjadi kemarin pagi pukul 09.30 WIB di Jakarta Hall Convention Centre, Jakarta Pusat saat Fadayan hendak bekerja.

"Setibanya dilokasi korban ditarik pelaku dan dipukul dengan tangan kosong," ujarnya kepada wartawan, Rabu, 27 Januari 2010.

TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka-luka pada tubuhnya.

"Korban mengalami luka memar di rahang," tambahnya.

Pelaku pemukulan mengaku tidak suka keberadaan Fadayan di grup musik The Rock yang digawanginya tersebut.

Barang Kiriman TKI Bebas Pajak Bakal Naik Jadi Maksimal US$2.800 per Tahun


Sementara itu dihubungi terpisah, Marissa, manager Republik Cinta yang membawahi grup band The Rock mengakui Rajasa Ikmal Tobing merupakan anggota band yang diasuhnya. "Iya Itu drummer kita. Fadayan fotografer kita," ungkapnya.

Namun Marisa, yang juga asisten Ahmad Dhani tersebut belum bisa berkomentar banyak karena belum menemui dua anak buahnya yang terlibat aksi kekerasan. "Saya belum tahu (detailnya)," tambahnya.

Sementara itu petugas keamanan JHCC yang dihubungi, Bowo mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. "Dimana kejadiannya? Kami belum terima," ujarnya.

Ia menduga kejadian perkara tidak terjadi di dalam gedung JHCC sehingga tidak terpantau petugas keamanan.

Petugas kepolisian mengamankan TKP lokasi diduga dibunuhnya seorang wanita muda oleh mantan suaminya sendiri di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa 16 April 2024 sore. (Istimewa)

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Warga Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita muda yang diduga kuat dibunuh oleh mantan suaminya. Peristiwa tersebut terjadi di rumah yang berada di

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024