Michael Jackson Terima Lifetime Achievement

VIVAnews - Michael Jackson memang telah menghembuskan nafas terakhirnya, namun karya-karyanya tetap akan selalu dikenang sepanjang masa. Dalam ajang Grammy Award ke-52, Michael Jackson menerima penghargaan Lifetime Achievement Award.

Penghargaan itu diterima oleh kedua anak Michael, Prince Jackson dan Paris Jackson. Putra bungsu Michael, Blankett tak tampak hadir di acara ajang musik bergengsi tersebut. Demikian seperti dikutip dari Popcrunch, Senin 1 Februari 2010.

Sebelum penghargaan diserahkan, diputar suara Michael melalui versi 3D. Hal ini memang dipersiapkan dengan matang oleh panitia Grammy Award. Sejumlah penyanyi papan atas, seperti Celine Dion, Jannifer Hudson, Smokey Robinson membawakan lagu Michael berjudul 'Earth Song'.

Mualaf Marcell Siahaan Akui Tak Mudah Saat Jalani Salat 5 Waktu

Bila semua orang terlihat sangat terharu dan bahagia saat kedua anak Michael itu menerima penghargaan yang diterima ayah mereka, justru keluarga besar Jackson menanggapi hal itu dengan biasa saja.

Ayah Jackson, Joe Jackson kabarnya marah karena kehadiran anak-anak dari penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu tak berkonsultasi dulu dengannya. Joe tak bisa terima hal tersebut.

Selebgram Meli Joker.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

Selebgram Meli Joker atau Fitri Meliana bunuh diri dengan menggantung dirinya dengan sebuah handuk dan disiarkan secara langsung lewat akun sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024