Menyanyi, Bertrand Kaku di Depan Kamera

VIVAnews - Bertrand Antolin mengaku masih kaku menyanyi di depan kamera. "Karena berhadapan dengan pemirsa seluruh Indonesia," katanya di RCTI, 3 Februari 2010.

Bertrand saat ini tengah mencoba terjun ke industri musik. Tak pelak, ia mengajak musisi Bebi Romeo dan Tohpati untuk urun tangan dalam albumnya yang akan keluar nanti.

Sebenarnya, jelas dia, dirinya sudah terbiasa menyanyi di depan umum. "Kalau di cafe biasa, tapi kalo di acara ini belum," kata Bertrand mengomentari penampilannya di acara Dahsyat RCTI.

Bertrand bercerita pernah sekali waktu ia panik ketika harus bernyanyi di depan publik. "Waktu itu acara pernikahan, teman saya dengan tiba-tiba menyuruh untuk menyanyi. Bayangkan mulai dari keringat segede biji jagung karena deg-degan nggak jelas," kata dia.

Ia mengatakan mulanya ketika menjadi master ceremony (MC) acara pernikahan ia kerap didaulat untuk menyanyi. "Aku selalu menolak, karena tidak menyanyi, temen-temen saja pernah menghina waktu mendengarkan aku nyanyi," jelasnya.

Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak
VIVA Otomotif: Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024

Dilansir dari laman Korlantas Polri Rabu 17 April 2024 bagi yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng. Satu mobil SIM Keliling ada di w

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024