Cut Mini Raih Best Award Brussel

VIVAnews - Pemain film, sinetron dan presenter kondang, Cut Mini Theo patut berbangga. Akting cantiknya sebagai Ibu Muslimah dalam film Laskar Pelangi, bukan saja menuai apresiasi di Tanah Air, namun juga mendapat penghargaan di luar negeri.

Brussel International Independent Film Festival 2009, menganugerahkan gelar best actress pada perempuan kelahiran 30 Desember 1973 itu.

"Piala dan piagam ini bukan hanya saya banggakan sebagai bentuk prestasi pribadi, tapi juga kerja keras semua yang terlibat dalam film dan dukungan banyak orang dalam sepanjang karir saya" tutur Cut Mini saat di temui di Juststeak Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat 19 Februari.

Cut Mini menjelaskan penghargaan yang diraihnya ini bukan menjadi beban melainkan untuk bisa belajar yang lebih baik lagi.

"Penghargaan tidak menjadi beban karena setiap saya kerja saya tidak pernah menginginkan yang lain karena saya masih selalu belajar untuk lebih baik dan buat saya ini hadiah dan bukan untuk lebih memilih film," ujar Cut Mini.

Cut Mini menginginkan untuk tahun berikutnya bisa lebih mempersembahkan yang terbaik untuk dunia film Indonesia.

"Ini penghargaan international yang pertama buat saya dan laskar pelangi untuk yang ketiga kalinya, saya berharap untuk kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar Cut Mini.

Cut Mini didalam kesempatan tersebut sangat menginginkan dimasa mendatang muncul sineas muda yang bisa mengharumkan nama bangsa lewat film dalam negri.

"Dengan penghargaan ini, saya menginginkan muncul sineas-sineas baru, yang bisa membuktikan kalau film kita bisa bicara secara kualitas di festival di luar negeri," tutupnya.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengaku tidak mau mendaftar atau mengambil formulir di DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk maju Pilgu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024