Nia Ramadhani Senyum Ditanya Soal Pernikahan

VIVAnews - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie akan segera melangsungkan pernikahan pada awal April mendatang. Saat ini, dua sejoli tersebut sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Namun, Nia hanya mengumbar senyum saat ditanya soal persiapan pernikahannya.

Nia Ramadhani dan juga calon mertuanya, Aburizal Bakrie datang bersama saat menghadiri acara ulang tahun TV One ke dua yang digelar secara meriah di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu 21 Januari 2010. Saat ditanya sejumlah wartawan tentang pernikahannya dengan Ardie Bakrie, artis cantik ini hanya tersenyum tanpa banyak berkata-kata.

"Doain saja ya. Mudah-mudahan semuanya berjalan baik," kata Nia sambil menebar senyum manisnya.

Sekedar informasi, Nia telah dilamar secara resmi oleh Ardie Bakrie pada 17 Oktober 2009 lalu. Nia pun mengaku sudah siap menjadi istri dari Ardie. Bahkan, pesinetron tersebut rela meninggalkan dunia sinetron dan bertekad untuk fokus membina rumah tangganya.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024