Pesan Memes untuk Kevin Aprilio, Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Ngidam

Foto kenangan keluarga Kevin Aprilio
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Senin, 26 Oktober 2020, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas soal artis India yang rindu makan nasi goreng Indonesia.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Selain artikel tersebut, berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz.

Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie, Memes: Jangan Lupakan Keluarga

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pada hari Minggu, 25 Oktober 2020, pasangan ini telah menggelar akad nikah.

Keduanya menikah mengenakan busana adat Sunda. Melepas anaknya untuk berumah tangga, musisi Addie MS mengaku tak terasa, putranya yang dulu masih kecil, kini telah resmi menikah.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Baca selengkapnya di sini.

Teuku Wisnu dan Dude Herlino Salut pada Khabib Nurmagomedov

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun dari kompetisi MMA. Ia menyatakan hal itu setelah menang dari duel penyatuan gelar juara di Fight Island UFC 254, Sabtu 24 Oktober 2020 (Minggu dini hari WIB). Khabib menang atas duelnya dengan Gaethje.

Baca selengkapnya di sini.

Kata Dewi Perssik Setelah Manggung Tanpa Penonton

Pedangdut Dewi Perssik alias Depe selalu tampil total dalam setiap penampilannya, tak terkecuali di masa pandemi. Depe harus terbiasa dengan panggung yang megah namun tanpa penonton secara langsung di depannya.

Baca selengkapnya di sini.

Artis India Pemeran Nandini Rindu Nasi Goreng Indonesia

Artis India, salah satu pemeran dalam serial Chandra Nandini yang tayang di ANTV, Shweta Basu Prasad mengungkapkan hal yang ia rindukan dari Indonesia. Artis kelahiran India itu rindu nasi goreng.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Lagi Ngidam

Dul Jaelani mulai memperlihatkan kebucinannya saat bersama dengan sang kekasih, Tissa Biani. Hal itu diperlihatkan Dul dalam sebuah postingan yang diunggah oleh Ari Lasso di Instagramnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya