Kinaryosih Tak Mau Diajak Nikah Siri

VIVAnews - Kinaryosih mengaku dirinya belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Tetapi, Kinaryosih tak mau bila diajak menikah secara siri oleh pasangannya. Dia ingin menikah secara resmi.

"Bukannya nikah siri nggak boleh atau nggak baik, itu terserah orangnya. Tapi buat aku kalau menikah itu ya harus resmi," kata Kinaryosih saat ditemui di Kampung Obor, Jakarta Selatan, Kamis 25 Februari 2010.

Artis berambut panjang ini menambahkan bila pernikahan itu sakral dan suci sehingga bila kelak dia menikah dia ingin pernikahan itu akan menjadi yang pertama dan terakhir baginya. Hal itulah yang membuat artis yang juga model ini belum mau buru-buru menikah.

"Menikah itu harus sekali dan selamanya. Dan yang penting resmi dulu dan kita tunjuukkan kalau kita nggak selingkuh dan cerai," ucapnya.

Bila kelak dia menikah, Kinaryosih juga tak mau menggelar pesta resepsi pernikahan yang mewah. Dia ingin yang biasa-biasa saja tetapi untuk selamanya.

"Kalau soal resepsi itu nggak usah boros," tandasnya.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024