Tips Twitter Asli Ala Asmirandah

VIVAnews - Akhir-akhir ini, banyak kalangan artis yang resah. Sebab, nama mereka dicatut orang-orang iseng yang membuat akun di jejaring sosial Twitter dengan nama mereka. Untuk mengantisipasi adanya pemalsuan tersebut, Asmirandah memberikan sejumlah tips.

Apa saja kiatnya? Berikut, beberapa cara diungkapkan artis yang akrab disapa Andah ini saat ditemui di acara lokasi syuting 'Kemilau Cinta Kamila' di bilangan Rempoa, Jakarta, Jumat, 5 Maret 2010.

Pertama, kata Asmirandah, sesering mungkin kita meng-update foto-foto saat sedang beraktivitas. "Seperti aku, sering kirim foto di lokasi syuting untuk meyakinkan orang kalau ini Asmirandah asli," ujar dia.

Kedua, dia melanjutkan, sebaiknya kita sebanyak mungkin bercakap-cakap dalam Twitter tersebut. "Aku suka chatting sama teman, fans, atau siapa saja. Lumayan untuk promosi sinetronku, agar mereka nonton KCK (Kemilau Cinta Kamila)," tutur cewek yang memiliki alamat Twitter ndah_asmirandah itu.

Asmirandah mengakui, melalui Twitter, selain sebagai ajang promosi sinetronnya, juga sebagai salah satu cara pendekatan dengan para penggemar. "Aku baru aktif di Twitter sekitar dua mingguan, tapi lumayan sih, sudah 2.000 lebih follower," tuturnya.

antique.putra@vivanews.com

Panduan Lengkap Investasi Reksadana untuk Pemula, Dari A sampai Z
Hari Paskah

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya

Di negara kita, Hari Paskah juga dinamakan sebagai Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Kebangkitan Isa Almasih yang dirayakan setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024