Belikan Mobil 8 M, Dhani Ikuti Kemauan Anak

VIVAnews - Sebagai ungkapan rasa sayang yang besar terhadap tiga jagoan kecilnya, Ahmad Dhani rela membelikan sebuah mobil untuk Al, El dan Dul.

Mobil Hummer hitam bernomor plat B 1 RCR yang terparkir di garasi rumah Ahmad Dhani saat ini merupakan mobil baru Al, El dan Dul yang baru saja dibelikan ayah mereka.

Saat ditanya apa yang melatarbelakangi Ahmad Dhani membelikan mobil mahal itu untuk ketiga buah hatinya, ia memiliki alasan tersendiri.

"Mobil itu memang buat Al, El, Dul, biar anak-anak senang. Lagipula kalau saya punya rejeki, kenapa nggak. Filosofi saya, melakukan hal terbaik yang saya bisa untuk anak-anak. Dan, jangan sampai membuat mereka berhenti bermimpi," ujar Dhani yang ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 10 Maret 2010.

Menurut bos Manajemen Republik Cinta ini, tindakannya itu bukan termasuk ingin memanjakan anak-anaknya. Ia juga tidak terima bila dikatakan berfoya-foya dengan membeli mobil berharga milyaran rupiah tersebut.

"Jangan dipikir kalau saya memberi yang terbaik berarti memanjakan anak-anak. Kalau bisa besok-besok mereka dapat yang lebih dari itu. Bagi sebagian orang mungkin foya-foya, tapi bagi saya, nggak," katanya menegaskan.

Musisi andal yang dikenal tegas dan disiplin ini mengaku akan berusaha memuaskan keinginan anak-anaknya. "Saya akan menuruti apapun kemauan anak. Selagi mampu, saya akan beri mereka makanan terbaik, tempat terbaik, kamar terbaik dan mobil terbaik. Mereka kan, anak-anak saya," ucap Ahmad Dhani yang menganggap mobil yang dikendarainya seperti studio berjalan. (Pet)

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024