Konser PAS Band di Bandung Bikin 'Heboh'

VIVAnews - Pertunjukkan PAS Band di Lapangan Gasibu di Bnadung hari ini, 10 Maret 2010, membuat beberapa penontonnya pingsan karena harus berdesak-desakkan.

Bandung menggelar pertunjukkan musik selama 15 jam yang dihadiri oleh 200 artis penyanyi dan band kondang asal Kota Kembang tersebut.

Pertunjukkan yang digelar di Lapangan Gasibu dimulai tepat pukul 10.00 WIB, Rabu 10 Maret 2010 dan diperkirakan berakhir sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis dinihari.

PAS band, salah satu pengisi acara yang ikut mengisi pertunjukkan, sempat membuat heboh para penontonnya. Diperkirakan ada 13 orang pingsan saat PAS band unjuk aksi di panggung. Diantaranya adalah Lita, Vera, Wiwin dan 3 orang gadis belasan tahun yang sempat jatuh pingsan.

Mereka pingsan ketika PAS band main, ketika seluruh penonton berdesak-desakkan dan mulai tidak terkontrol karena serentak menuju ke arah panggung.

Salah seorang korban bernama Lita, 14, dikabarkan akan dirujuk ke puskemas terdekat. "Kebanyakan korban pingsan karena lemas dan tidak bisa nafas," kata Lusi, petugas dinas kesehatan yang berjaga di Posko Kesehatan.

Laporan: Melissa Tuanakotta/Bandung

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024