Dhani Beli Mobil Mewah karena Maia?

VIVAnews - Ahmad Dhani baru saja membeli mobil mewah dengan harga miliaran rupiah. Mobil tersebut dibeli Dhani khusus untuk ketiga putranya. Konon, Dhani tertarik untuk membeli mobil itu karena Maia. Benarkah?

Kabarnya, Maia lebih dulu membeli mobil baru. Maia disebut-sebut baru saja membeli mobil Alphard keluaran terbaru. Tak mau kalah, Dhani langsung membeli mobil Hummer H2 terbaru warna hitam dengan nomor plat B 1 RCR. Namun, Dhani membantah soal kabar tersebut.

"Nggaklah. Masa mobil Hummer dibandingin sama mobil Alphard, nggak benar itu," kata Dhani saat ditemui di Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 10 Maret 2010.

Dhani mengaku membeli mobil mahal tersebut murni demi membahagiakan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Sebagai orang tua, pentolan Dewa 19 itu bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Filosofi saya, melakukan hal terbaik yang saya bisa untuk anak-anak. Dan, jangan sampai membuat mereka berhenti bermimpi," ucapnya.

Menurut bos Manajemen Republik Cinta ini, tindakannya itu bukan termasuk ingin memanjakan anak-anaknya. Ia juga tidak terima bila dikatakan berfoya-foya dengan membeli mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

"Jangan dipikir kalau saya memberi yang terbaik berarti memanjakan anak-anak. Kalau bisa besok-besok mereka dapat yang lebih dari itu. Bagi sebagian orang mungkin foya-foya, tapi bagi saya, nggak," tegasnya. (Ina)

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024