Ahmad Dhani Cium & Peluk Vina Panduwinata

VIVAnews - Ahmad Dhani tampil di atas panggung dan memuji penyanyi Vina Panduwinata. Tak hanya itu, Dhani juga memeluk dan mencium penyanyi yang masih tetap eksis di blantika musik tanah air tersebut.

Menurut Dhani dirinya mencium kening ibu satu anak tersebut sebagai ungkapan terima kasihnya kepada Vina yang mau menyanyikan lagu ciptaannya tersebut. Dalam acara musik 'Harmoni' itu, Vina memang membawakan lagu milik Dhani yang berjudul 'Cinta Kan Membawamu Kembali'.  Dhani merasa sangat terhormat karena lagunya dinyanyikan oleh penyanyi yang memiliki suara khas tersebut.

"Saya senang saja. Mbak Vina itu idola saya dan ciuman tadi sebagai ungkapan rasa terima kasih. Saya bangga banget karena Mbak Vina itu satu-satunya penyanyi yang pantas disebut Diva," kata Dhani saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 11 Maret 2010.

Pemilik Republik Cinta Manajemen ini menambahkan, bila aksinya di atas panggung itu tak direncanakan sebelumnya. Dia merasa sangat senang karena Vina mau menyanyikan lagu ciptaannya tersebut.

"Itu spontan saja. Nggak dipikirkan sebelumnya," ucapnya.

Dhani terlihat berbeda pada malam itu. Bila biasanya dia selalu tampil penuh percaya diri tapi malam kemarin itu sangat berbeda. Pria yang masih berstatus suami Maia Estianty ini terlihat grogi dan salah tingkah.

"Saya belum siap saja lagu saya dibawakan penyanyi lain," tambahnya.

Selain Vina, Ari Lasso juga membawakan lagu milik Dhani berjudul 'Rahasia Perempuan', sedangkan Dewi Persik memilih membawakan lagu Dhani yang berjudul 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' serta Richie 'Five Minutes' yang membawakan lagu 'Cinta Mati' yang juga diciptakan Dhani. (Pet)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Telingaan Aruu khas Suku Dayak

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Suku Dayak, salah satu suku asli Kalimantan, menyimpan kekayaan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Bukan hanya Tak hanya tarian hudoq dan kancet papatai yang terkenal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024