Pesan Ahmad Dhani Untuk Teroris

VIVAnews - Meski sibuk di dunia musik, Ahmad Dhani selalu menyempatkan diri untuk mengikuti berita terbaru. Salah satunya adalah berita tentang kematian teroris yang selama ini menjadi incaran, Dulmatin. Dia pun tertarik untuk bikin lagu tentang teroris.

"Saya sudah punya rencana yang bikin lagu yang intinya memohon kepada teroris supaya kita dikasihani dan jangan dibom terus," kata Dhani saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2010.

Ayah tiga orang anak ini menambahkan dia ingin lagu ciptaannya yang menceritakan tentang teroris itu segera selesai. Dan dia akan membawakan lagunya sendiri. Dia berharap pesannya yang disampaikan lewat lagu itu bisa sampai kepada para teroris karena dia sangat prihatin melihat aksi teroris yang semakin menggila di tanah air.

Pria yang masih berstatus sebagai suami Maia Estianty ini memandang teroris sebagai suatu pandangan yang salah. Sehingga harus diberantas. Tetapi, Dhani menjelaskan bila yang harus diberantas itu adalah ideologinya.

"Kalau ideologi yang menghalalkan pembunuhan adalah ideologi yang pantas diberantas. Jika ideologi itu tidak dimatikan maka akan ada terus teroris itu," tandasnya. (adi)

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024