Sophie Navita Ingin Duet dengan Pongky

VIVAnews - Memasuki usia pernikahan yang ketujuh, rumah tangga Sophie Navita dan Pongky makin terlihat mesra dan harmonis.

Tak heran jika Sophie ingin mengabadikan kemesraannya ini lewat duet menyanyi di atas panggung. "Kalaupun saya harus duet, saya hanya ingin duet dengan Pongky. Soalnya saya sangat senang bila bisa menginspirasikan banyak orang dengan keharmonisan yang saya tunjukkan dengan pongky," kata Sophie yang ditemui di Hardrock Cafe, Senin, 15 Maret 2010.

Bagi Sophie proyek duet bersama sang suami ini bukanlah menjadi sebuah kompetisi, melainkan untuk merekam kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri.

"Ini kerja keras buat kita, soalnya untuk nyanyi di atas panggung emosinya harus bisa dilebur jadi satu paket. Agak susah soalnya untuk menyambung chemistry, karena biasanya chemistry kita hanya ada di dapur, ruang keluarga dan lain-lain," ujar Sophie berguyon.

Menurut Sophie, tak menutup kemungkinan duetnya dengan Pongky akan merambah dalam bidang lain. Suatu saat nanti, Sophie terpikir untuk bisa bersanding dalam satu film layar lebar bersama suami tercintanya tersebut.

"Nggak menutup keinginan sejalan dengan usia perkawinan, kita juga akan main film. Keuntungannya, saya jadi tahu suami bekerja dmana, soalnya kalo duet kan pasangan ada disamping kita," imbuhnya lagi.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024