Kate Winslet Resmi Bercerai

VIVAnews - Aktris cantik yang sukses memerankan film "Titanic" ini, sudah resmi menjadi janda dari mantan suaminya, Sam Mendes.

Setelah enam tahun menikah dengan sutradara film fenomenal "American Beauty", aktris berbakat Kate Winslet, 34, sepakat mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Sam Mendes.

Perpisahan keduanya baru terjadi diawal tahun ini. Namun, seorang pengacara dari biro hukum Schillings mengatakan," Kate dan Sam dengan berat hati harus mengumumkan perpisahan ini."

Keputusan menyedihkan ini, diakui sang pengacara, diambil berdasarkan hasil kesepakatan bersama. "Mereka berpisah secara baik-baik melalui proses pemikiran dan persetujuan yang matang," ujar sang pengacara, yang dikutip dari Female First.

Mantan suami-istri tersebut, juga sepakat untuk tetap bersama-sama dalam membesarkan dan memprioritaskan masa depan buah hati mereka, Joe Alfie Winslet Mendes, yang kini berusia 6 tahun.

Selepas beredarnya berita ini, baik Kate maupun Sam juga meminta agar media bisa menjauhi dan menghargai privasi keduanya, untuk sementara waktu.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Sejujurnya, selama ini aku merasa terlalu diberitakan secara berlebihan. Khususnya saat di ajang-ajang tertentu seperti Golden Globes dan Oscar. Itu adalah momen yang fantastik, namun aku sering merasa bosan dan kadang ingin sendiri saja," ujar Winslet yang sebelumnya pernah menikah dengan Jim Threapleton di tahun 1988 dan bercerai tahun 2001.






 
 

 



Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024