Pacar Suami Sandra Bullock Cari Popularitas

VIVAnews - Dibalik pengakuannya menjalin cinta dengan Jesse James yang tak lain suami Sandra Bullock, Michelle McGee memiliki maksud terpendam. Model bertato ini memang sengaja mencari kesempatan untuk meraih popularitas.

Kini, setelah namanya dikait-kaitkan dengan Jesse James, nama Michelle menjadi sering disebut-sebut dan dikenal publik. Bahkan, dia terlihat terkesan aji mumpung dengan menggunakan kesempatan yang ada untuk kepentingan pribadinya.

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya

Dalam hal ini adalah mendapat tawaran pekerjaan sebagai model. Terbukti, tak lama setelah kasus perselingkuhannya dengan suami Sandra Bullock, Michelle mendapat tawaran untuk menjadi cover di sebuah majalah yang membahas soal tato.

Michelle juga pernah mengungkapkan bila dirinya akan mengeluarkan isu yang membesar yang akan mengangkat namanya. Dia sangat haus akan popularitas. Salah satu sahabat dekat Michelle juga mengatakan bila Michelle akan melakukan apapun demi bisa terkenal.

"Saya tak terkejut lagi setelah kasus Jesse James. Karena dia memang berusaha keras untuk menjadi terkenal," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu 21 Maret 2010.

Kabarnya, untuk mengungkapkan kisah cinta terlarangnya dengan Jesse James, Michelle menerima bayaran sebesar USD 30 ribu dari In Touch. Dengan bayaran sebesar itu, wanita berambut panjang ini habis-habisan membahas soal perselingkuhannya dengan Jesse James bahkan sampai masuk ke dalam kehidupan seks mereka. Jesse tak mau-malu menggambarkan kisah cintanya dengan Jesse secara detail.

Ilustrasi peta dunia.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Meskipun Indonesia adalah negara yang luas, membentang dari Sabang hingga Merauke, namun kenyataannya, Indonesia tidak masuk 10 negara terluas di dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024