Jerinx Tuduh YouTuber Sales COVID-19, Saldo ATM Nagita Slavina

Drummer band SID, Jerinx.
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 20 Juni 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Setelah BCL, Jerinx Tuduh YouTuber Sarah Viloid Sales COVID-19

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Nama drummer grup band Superman is Dead (SID) yakni Jerinx kembali membuat kegaduhan di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan komentar Jerinx dalam unggahan milik YouTuber Sarah Viloid.

Diktehui, melalui Instagram pribadinya, YouTuber sekaligus atlet e-sport itu mengunggah informasi mengenai dirinya yang dinyatakan positif COVID-19. Sarah mengunggah foto selfie ke Instagram pribadinya tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Baca selengkapnya di sini.

Positif COVID-19, BCL: Mentalku Down

Artis multitalenta Bunga Citra Lestari atau BCL, belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19. Informasi tersebut diunggah BCL ke akun Instagram pribadinya.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, BCL kemudian menjalani isolasi bersama dengan teman-temannya yang juga positif COVID-19, salah satunya adalah Dena Rachman.

Baca selengkapnya di sini.

Nagita Slavina Bongkar Saldo Terkecil di ATM, Sampai Gak Bisa Ditarik

Atta Halilintar mengunggah konten YouTube yang menampilkan dirinya dan sang istri, Aurel Hermansyah, tengah berbincang bersama dengan pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam konten YouTube itu, mereka membicarakan banyak hal.

Salah satu hal yang mereka bicarakan adalah mengenai saldo uang terkecil di ATM. Awalnya, Atta bertanya mengenai saldo paling sedikit dalam ATM milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca selengkapnya di sini.

Selamat, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Mereka baru saja dikarunia anak pertama yang baru saja lahir.

Kabar bahagia itu diungkap oleh Rey Mbayang melalui Instagram. Rey mengunggah video singkat sedang menggendong bayi mungilnya.

Baca selengkapnya di sini.

Sebar Undangan Lewat Foto Bareng Wanita, Syakir Daulay Lamaran?

Penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay membuat kehebohan di Instagram lewat unggahan sebuah foto.

Syakir mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan seorang wanita. Dalam foto itu, Syakir mengenakan jas berwarna abu-abu, sementara wanita tersebut mengenakan busana berwarna putih dan hijab.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya