Sandra Bullock Ngotot Bercerai

VIVAnews - Sandra Bullock sepertinya tak dapat memaafkan perselingkuhan suaminya, Jesse James dengan model bernama Michelle McGee. Sandra tak berminat untuk mempertahankan rumah tangganya. Sandra berniat untuk bercerai dari Jesse James.

Sandra mengaku kepada teman akrabnya dia tak akan memberikan kesempatan kedua kepada suaminya itu. Wanita yang baru saja menerima Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik ini sudah tak percaya lagi dengan suaminya tersebut.

"Sandra memandang tak ada lagi cara untuk memperbaiki hubungan mereka. Ketika kepercayaan itu hilang, tak ada yang tertinggal," kata teman Sandra seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 25 Maret 2010.

Lawan main Keanu Reeves dalam 'Lake House' itu tak mau lagi menjalani rumah tangga dengan Jesse. Dia merasa hatinya telah hancur karena Jesse tega mengkhianati cintanya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Sandra memilih untuk bercerai dan telah mempersiapkan perceraiannya. Kabarnya, Sandra telah bertemu dengan pengacara dan membicarakan soal perpisahannya dengan Jesse.

Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024