Suami Bullock Gemar Tiduri Wanita Bertato

VIVAnews - Setelah pengakuan Michelle McGee yang menggemparkan soal perselingkuhannya dengan suami Sandra Bullock, Jesse James. Kini, seorang wanita bertato lainnya yang diketahui bernama Melissa Smith mengaku bila dia juga ditiduri Jesse James.

Melissa menuturkan bila dirinya menjalin hubungan terlarang selama dua tahun dengan Jesse James. Melissa mengaku dia bertemu dengan Jesse pada September 2006 silam. Itu berarti satu tahun setelah Jesse resmi menyandang status sebagai suami Sandra Bullock.

"Saya mendapat pesan dari pria ini. Dan dia juga memperkenalkan dirinya dan alamat emailnya dengan nama Vanilla Gorilla," kata Melissa seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 25 Maret 2010.

Pengakuan dari Melissa ini membuat publik kembali dikejutkan. Dengan adanya pernyataan dari Melissa berarti Jesse James tak hanya berselingkuh dengan satu wanita saja.

Setelah berkenalan, Melissa pun bersedia memenuhi undangan untuk bertemu dengan Jesse. Dia mendatangi Jesse dan bertemu dengan suami Sandra Bullock itu di toko milik Jesse. Pada pertemuan pertama itu, Jesse langsung mengajaknya untuk bercinta.

"Dia menarik kursi ke arahku dan menyentuh kakiku. Dan kami pun bercinta," ucapnya.

Jesse memang tak bisa menjaga kepercayaan Sandra Bullock. Jesse melakukan perselingkuhan saat Sandra sedang pergi syuting. Bahkan, dia juga pernah meminta karyawannya untuk bercinta dengannya.

"Semua orang tahu bila Jesse mudah tergoda dengan perempuan bertato dan berdada besar. Itu merupakan tipe wanita kesukaan Jesse," ujar sumber.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng
Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024