Jelang Menikah, Nia Ramadhani Deg-degan

VIVAnews - Nia Ramadhani sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Ardie Bakrie. Nia mengaku semakin mendekati hari pernikahannya hatinya semakin berdebar kencang.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

"Kalau orang sudah menikah pasti tahu rasanya. Aku deg-degan tinggal menghitung hari lagi," kata Nia saat menghadiri acara ulang tahun ANTV yang ke 17 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 25 Maret 2010.

Nia yang datang bersama sang kekasih tampak cantik dengan gaun malamnya yang simpel dan sederhana. Nia mengaku dirinya saat ini benar-benar fokus mempersiapkan pernikahannya.

Persiapan pernikahan pasangan ini sudah mencapai 97 persen. Kedua sejoli ini berharap pernikahan mereka bisa berjalan khidmat dan sakral serta lancar.

"Mendekati hari H, Insya Allah persiapannya okelah. Intinya persiapan mental. Insya Allah lancar," ujar Ardie.

Nia dan Ardie akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 April mendatang di Hotel Mulia. Setelah itu disusul dengan resepsi pernikahannya yang digelar pada 2 April di tempat yang sama.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Kejuaraan bulutangkis bergengsi Thomas & Uber Cup 2024 kembali digelar. Ajang prestisius ini akan kembali mempertemukan 16 negara dengan tim-tim terbaik bulutangkis dari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024