Naysila Bicara Hubungan Sesama Jenis

VIVAnews - Naysila Mirdad tidak memandang sebelah mata terhadap kaum yang penyuka sesama jenis. Untuk hal ini, Naysila punya komentar sendiri.

Naysila berusaha untuk netral kala mengungkapkan pendapatnya soal hubungan sesama jenis yang kian merajalela di jaman modern ini.

Bahkan, Nay (sapaan akrabnya) mengaitkannya pada acuan agama.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

"Kalau kita bicara berdasarkan agama, agama manapun sangat melarang hubungan antar sesama jenis. Meski nggak bisa dipungkiri saya punya banyak teman yang menyukai sesama jenis," ujar Nay di acara Panasonic Gobel Awards, 26 Maret 2010.

Tak bisa disanggah lagi, kaum penyuka sesama jenis memang ada di kalangan-kalangan tertentu. Sebagai artis yang kerap bersinggungan dengan dunia itu, Nay tidak pernah merasa terpengaruh.

"Saya masih sangat normal, awalnya saya memang merasa aneh, tapi karena saya punya banyak teman seperti itu jadi lebih membiasakan diri aja sama lingkungan. Menurut saya itu penyakit yang berada di luar batas normal dan tidak baik," katanya.

Melihat hal tersebut, Nay merasa perlu mawas diri dan harus bisa membedakan mana yang baik dan buruk.

"Positifnya saya jadi lebih mengenal banyak karakter orang dari 'dunia lain', selain dunia yang saya tinggali selama ini. Itu membuat saya jadi mawas diri dengan melihat orang lain, dan mereka biasaya lebih telaten," ujar Nay.

Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi
Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik

Petinggi PKS yang dipimpin Ahmad Syaikhu menyambangi markas Nasdem, Rabu sore tadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024