Jupe Ingin Kembangkan Wisata Pacitan

VIVAnews – Salah satu rencana Julia Perez (Jupe) jika terpilih menjadi Wakil Bupati Pacitan periode 2011-2015 adalah mengembangkan sektor pariwisata.

"Saya mempunyai visi menyejahterakan masyarakat Pacitan, sedangkan misi saya adalah bagaimana mengeksplorasi pariwisata di Pacitan seperti bidang perikanan dan pertanian," ujar Jupe di Hotel Nikko, Senin 5 April 2010.

Menurut Jupe, salah satu keistimewaan wisata Pacitan ialah kawasan pantai. "Yang paling spesial, ombak Pacitan yang paling dicari peselancar di dunia," jelas Jupe.

Tetapi sebelum dia menjadi salah satu calon, beragam persoalan menderanya. Di antaranya, isu bahwa 60 persen masyarakat Pacitan tidak setuju dengan pencalonan Jupe.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Tapi, dia tidak percaya dengan isu. Untuk memastikannya, dia akan berkunjung ke Pacitan dalam waktu dekat.

"Saya belum dengar kabar itu langsung, saya ingin membuktikan langsung. Jangan ini itu, semuanya hanya isu saja. Memang saya belum mengenal Pacitan lebih dekat, tapi sebentar lagi saya akan berkunjung ke sana," ujar Jupe.

Artis ini dalam berbagai kesempatan menegaskan tetap bersemangat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah.

Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024