Saipul Jamil Tak Laku Lagi di Musik Dangdut?

Syaiful Jamil
Sumber :

VIVAnews - Saipul Jamil mengeluarkan single terbaru berjudul "Jomblo". Uniknya, kali ini Saipul mengusung musik pop yang belum pernah dilakoninya.

Mantan suami Dewi Persik ini senang bisa mengeluarkan single terbarunya. Bahkan, video klip nya pun sudah rampung dibuat.

"Shooting video klip nya cuma sehari selama 4 jam di Ragunan. Konsepnya memang hijau-hijau, sekalian Go Green lah," kata Saipul yang ditemui di Balebengong, Halim, Jakarta Timur, 8 April 2010.

Hijrahnya Saipul ke musik pop menimbulkan opini kalau pamornya di musik dangdut sudah mulai menurun. Benarkah demikian?

"Selain banyak yang kangen dengan suara saya, masyarakat dan fans juga banyak yang meminta saya untuk nyanyi lagu pop," ujarnya.

Berbeda dengan dangdut, bagi Saipul, menyanyikan lagu dengan iringan musik pop memiliki tantangan tersendiri. "Saya akan mencoba bagaimana orang yang tidak suka, akan saya buat jadi suka," ucapnya antusias.

Soal persaingan, Saipul juga tak ingin ambil pusing. Pedangdut melankolis ini mengaku tidak memiliki tujuan untuk bersaing.

"Kalau memikirkan persaingan lama-lama tidak akan maju. Yang saya pikirkan bagaimana menghasilkan lagu atau karya yang baik. Bila kita hanya ingin bersaing dengan orang lain, nggak akan ada habisnya, justru bisa timbul rasa dengki," kata Saipul yang mulai enjoy menyanyikan lagu pop.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024