Victoria Ngotot Jadikan Beckham Bintang Film

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Sohor di usia muda, tenggelam di usia tua. Begitulah nasib sejumlah pemain sepak bola terkenal dunia. Memang ada yang sohor hingga pensiun, seperti  Edison Arantes do Nascimento alias Pele, Maradona, atau "kaisar" sepak bola Franz Beckenbauer, tapi banyak juga tenggelam dari publikasi dan juga rejeki.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Victoria Beckham, istri pemain sepak bola David Beckham, tidak ingin suaminya tenggelam namanya setelah pensiun dari lapangan hijau. Itu sebabnya sang istri sudah mengatur rencana. David harus didandan jadi aktor. Victoria yakin pilihan itu tidak bakal salah.

Mantan personel Spice Girls ini sangat gencar merayu  David Beckham unuk menggeluti dunia akting setelah gantung sepatu dari sepakbola.
"Victoria juga bicara dengan temannya bahwa dia akan bangga bila David sukses di Hollywood," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 21 April 2010.

Pesepakbola yang kini sedang merumput di klub AC Milan itu belum memberikan respon atas rencana istrinya tersebut. Pria asal Inggris ini disebut-sebut belum berminat untuk berkarir menjadi aktor.

"David selalu enggan karena dia merasa tak tahu apa yang harus dilakukannya," ucap sumber itu.

Meski demikian, David sangat menghargai kegigihan sang istri yang memaksanya untuk menjadi bintang film. David sedang memikirkan ide dari istrinya tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Dia juga kabarnya akan mendapat bantuan dari aktor-aktor papan atas Hollywood, seandainya dia memilih untuk menjadi aktor. "David akan dibantu oleh teman akrabnya, Tom Cruise dan Vinnie Jones," ujarnya. (wm)

Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024