Victoria Beckham Tak Akan Kembali ke Inggris

Victoria Beckham
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Belakangan ini beredar rumor bahwa Victoria dan David Beckham akan tinggalkan Amerika Serikat dan kembali ke kampung halaman mereka di Inggris.

Akan tetapi, ternyata mantan personil Spice Girl dan suaminya yang seorang superstar sepak bola tersebut tidak akan pindah dari Los Angeles. Kota tersebut kini sudah menjadi kawasan yang nyaman bagi mereka untuk membesarkan ketiga anak mereka yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

“Kami suka tinggal di sini dan tidak ada rencana untuk kembali ke Inggris,” kata Victoria seperti VIVAnews kutip dari EOnline, 25 April 2010. “Anak-anak pnya banyak teman, dan David senang bisa kembali ke Amerika,” ucapnya.

Victoria menyebutkan, ia memiliki rumah yang nyaman di Amerika. “Inilah rumah kami, kami senang berada di sini,” ucap Victoria.

Saking senangnya, bahkan cidera yang dialami David Beckham baru-baru ini tidak membuat keluarga tersebut bersedih. “Ia memang sedang terpincang-pincang di rumah, tetapi ia tampak baik-baik saja,” kata Victoria.

Sambil bercanda, Victroria menambahkan, “Saat ini saya memberinya pekerjaan rumah,” ucapnya. (hs)

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024