Ahmad Dhani Masih Simpan Foto Maia

Ahmad Dhani
Sumber :
  • daenggassing.com

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah tak serumah lagi. Pasangan suami istri ini sedang menunggu keputusan kasasi dari Mahkamah Agung soal kasus perceraian mereka. Tetapi, ternyata Ahmad Dhani masih menyimpan foto wanita yang telah memberinya tiga orang anak itu.

Hal itu terlihat saat VIVAnews berkunjung ke studio milik pentolan Dewa 19 tersebut. Di studio yang didominasi warna hitam tersebut masih terpajang foto-foto Maia. Foto itu masih berjejer menghiasi dinding studio tersebut.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Gambar itu diambil saat perkawinan mereka masih harmonis. Terdapat gambar Dhani dengan Maia beserta anak-anaknya. Ada juga Maia yang baru saja melahirkan anak keduanya, El. Foto-foto itu diambil Dhani dari berbagai majalah yang memuat kisah cinta maupun profil Dhani dan Maia.

Namun, saat disinggung apakah Dhani masih mencintai wanita yang masih berstatus istrinya itu, pria yang terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos ini mengaku sudah tak memiliki rasa apapun terhadap Maia.

"Nggaklah. Udah nggak," kata Dhani saat ditemui di studionya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 18 Mei malam.

Tetapi, tak hanya foto Maia yang terpampang di studio Dhani. Gambar-gambar Mulan dengan berbagai gaya yang diambil dari berbagai media itu juga tak kalah banyak tergantung di dinding studio tersebut. (pet)

Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024