Putri Patricia Pernah Salah Pilih Pasangan

Putri Patricia
Sumber :
  • wikipedia.com


VIVAnews - Putri Patricia sampai saat ini belum menemukan jodoh yang tepat. Putri pasrah menyerahkan kepada Tuhan siapa bakal menjadi pasangan hidupnya kelak.

Dia tak mau sembarangan memilih jodoh. Artis cantik berambut ikal ini juga tidak mau ambil pusing soal kapan harus menikah.

"Gue sampai sekarang masih santai bekerja. Nanti aja diperkenalkan kalau sudah pasti, dan gue benar-benar yakin. Ada pertanyaan yang lain nggak," ujarnya pada wartawan di kawasan Setiabudi, 19 Mei 2010.

Aktris pemeran film horor terbaru 'Rayuan Arwah Penasaran' ini memang bukan wanita yang mudah melabuhkan cinta pada sembarang pria. Putri Patricia ingin mencari pria yang cocok, dan harus ada semacam "klik" di hatinya.  "Walaupun orangnya pintar kayak gimana, tapi kalau hati gue nggak klik, gue nggak mau maksain juga," katanya.

Bila saatnya nanti sudah menemukan pasangan pas, Putri berjanji akan memperkenalkan pada orangtuanya. Menurutnya, feeling seorang ibu biasanya lebih peka saat melihat calon jodoh untuk anaknya.

"Biasanya kalau ibu bilang nggak baik dan kita-nya tetap nekat, bakal nyesel belakangan. Ini juga yang aku rasakan, karena dulu pernah salah pilih pasangan," ujarnya.

Beruntung, Putri memiliki orangtua yang tidak pernah mendesaknya segera menikah. Ia yakin, suatu saat nanti Tuhan akan memberi jodoh terbaik untuk hidupnya.(np)

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah
Capres Nomor 03 Ganjar Pranowo di debat terakhir capres 2024

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan

KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wapres terpilih hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024