Luna Maya Grogi Cium Bibir Fathir Muchtar

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Luna Maya kembali berakting di layar lebar dalam film berjudul 'Ratu Kosmopolitan'. Di film ini, Luna Maya beradu akting dengan Fathir Muchtar.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Di film barunya itu, kekasih Ariel ini harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Fathir mengaku sudah minta izin istrinya, Fera Feriska saat menerima peran ini dan membaca skenario harus mencium Luna Maya. Jadi, Fathir merasa tenang saat melakukan adegan tersebut. Tetapi, Luna justru berbeda.

Menurut Fathir, presenter, bintang iklan dan bintang film itu terlihat resah saat harus beradegan ciuman dengannya. Luna tampak berat untuk melakukan adegan mesra.

"Saya nggak tahu kenapa dia bersikap seperti itu. Mungkin dia belum izin sama pacarnya kali ya," kata Fathir sambil tertawa saat ditemui di Cosi, FX Plaza, Jakarta, Senin 24 Mei 2010 malam.

Melihat lawan mainnya salah tingkah dan bingung, akhirnya adik Bucek Deep ini memutuskan untuk membicarakan hal tersebut dengan Luna. Fathir mengaku langsung menyalami Luna dan mengingatkan untuk melakukan adegan ini sebagai bentuk profesional mereka sebagai aktris dan aktor.

"Awalnya sih memang khawatir tapi setelah itu ya sudah kita melakukannya dengan baik," ucapnya sambil tertawa.

Untuk adegan ciuman itu, Fathir mengaku pengambilan adegan harus diulang sekitar enam atau tujuh kali pengambilan gambar.  "Kalau saya biasa saja. Tidak grogi. Lagian itu kan cuma akting," ujarnya.

Di film ini, Luna Maya berperan sebagai Gina yang anak kos dan bekerja sambilan menjadi wartawan kriminal. Sedangkan Fathir berperan sebagai Veno yang aktif di karang taruna di daerah Luna Maya menjadi anak kos.

Luna Maya diceritakan memiliki perasaan terhadap Fathir di film tersebut. Selain Luna dan Fathir, film ini juga didukung oleh Tyas Mirasih dan Imey Lim. (umi)

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024