Pengalaman Dewi Persik Syuting dengan Ular

Dewi Persik
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Bagi Dewi Persik bisa berduet dengan Ahmad Dhani merupakan sebuah pengalaman dan kebanggaan tersendiri.  Baru-baru ini, Dhani membuatkan single untuk Dewi berjudul 'Diam-diam'. Dewi akan berduet dengan Dhani menyanyikan lagu tersebut.

"Aku senang banget, karena bisa duet dengan superstar seperti mas Dhani. Paling tidak, saya bisa ketularan jadi ngetop," ucap Dewi di acara Dahsyat RCTI, 26 Mei 2010.

Kebahagiaan Dewi juga makin lengkap dengan pengalaman seru yang didapatnya saat pembuatan video klip lagu 'Diam-diam'. Saat proses syuting, Dewi harus pasrah 'berteman' dengan seekor ular Phyton yang menjalar di tubuhnya.

"Ini tantangan banget. Seumur-umur baru kali ini saya dekat sama ular, padahal saya paling takut ular. Ularnya itu melilit ke mulutku, ke dada, dan sempat hampir mematok mukaku juga," kata pedangdut kontroversial ini.

Meski merasa takut, namun Dewi tetap memberanikan diri dan total beradu akting dengan ular tersebut. "Aku mau profesional dan ingin memberikan yang terbaik untuk mas Dhani," ujar Dewi yang menceritakan proses syuting berjalan hingga pagi hari.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Dewi secara resmi telah direkrut sebagai salah seorang artis Republik Cinta Manajemen (RCM) di bawah arahan Ahmad Dhani. Dhani pernah mengatakan ingin membentuk Dewi Persik menjadi artis yang bisa mencetak album. (pet)

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024