Luna Maya Bicara Kisah Cintanya dengan Ariel

Luna Maya
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Selama ini, Luna Maya selalu tertutup seputar hubungan asmaranya dengan Ariel. Tetapi, perlahan-lahan Luna mulai mau bicara soal kisah cintanya dengan duda satu anak tersebut. Luna mengaku Ariel adalah pria yang sangat pengertian.

Jalin cinta Luna Maya dengan Ariel makin serius. Luna juga tak malu-malu lagi membahas soal kisah asmaranya. Luna mengaku dirinya belum memliki rencana untuk menikahi pria tersebut.

Presenter dan bintang film ini belum memiliki target kapan dia dan Ariel akan melanjutkan hubungannya itu ke jenjang pernikahan. Luna masih ingin menikmati kebebasannya sebagai seorang lajang.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Dia berniat untuk menikah pada saat umurnya menginjak usia 28 atau 29 tahun. Dia masih ingin mengumpulkan uang dahulu. Apalagi, dia masih memiliki banyak cita-cita.

"Aku mau berbisnis. Aku juga ingin punya rumah di Bali. Jadi, kalau pulang ke Bali aku nggak nginap di rumah orangtua tapi pengen di rumahku sendiri," kata Luna saat ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Senin 31 Mei 2010.

Keinginan Luna untuk tak buru-buru menikah mendapat dukungan dari Ariel. Luna juga tak menuntut Ariel untuk segera menikahinya. Dia ingin kekasihnya itu juga konsentrasi pada karirnya di musik.

"Dia (Ariel) santai banget orangnya. Dia sangat pengertian. Aku mau dia fokus di karir dulu karena dia memang sangat butuh konsentrasi buat itu," ucapnya. (pet)

Suasana autogate di bandara soekarno-hatta, tangerang

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Kenaikan jumlah penumpang itu yang pergi meninggalkan Indonesia atau ke luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024