Tanggapi Video Seks, Mata Luna Berkaca-kaca

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Luna Maya terlihat berusaha tegar saat menghadapi kasus video porno yang mirip dengan dirinya dan Ariel. Luna memang mengaku biasa-biasa saja menghadapi soal kasus tersebut. Tetapi, di balik ketegarannya itu, mata Luna sempat terlihat berkaca-kaca menahan tangis.

Hal itu terlihat saat beberapa wartawan berusaha mendekati artis cantik tersebut, dan meminta izin untuk wawancara soal video yang menghebohkan itu. Pada saat itu, Luna yang sedang membawakan acara musik 'Dahsyat' sedang beristirahat.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Tetapi, Luna tak menjawab. Dia hanya menggelangkan kepalanya saja. Tetapi, terlihat mata artis ini berkaca-kaca. Dia berusaha untuk tak meneteskan air matanya. 

Setelah itu, wanita berwajah indo ini langsung bergegas pergi menuju toilet. Tak lama keluar dari toilet itu, mata Luna terlihat sedikit merah. Namun, tak tahu apakah artis itu menangis di dalam toilet. Yang jelas, muka Luna terlihat sedikit kusut dan matanya berair.

Begitu acara selesai, Luna sempat memberikan keterangan soal video tersebut. Luna membantah jika perempuan yang dalam video itu adalah dirinya. Dia juga menampik soal tato kupu-kupu yang berada di pinggul sebelah kiri wanita yang disebut-sebut mirip Luna di video tersebut.

Meski merasa dirugikan, Luna belum terpikir untuk menempuh jalur hukum dalam menyelesaikan masalah ini. Hanya saja, dia ingin tahu siapa yang telah menyebarkan video tersebut. Dia yakin penyebar video itu memiliki maksud lain. (pet)

baca juga

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Gadget Seksi untuk Wanita Aktif

Soal Tato Kupu-kupu Luna Maya

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Bahasa Gaul Piala Dunia

Kondom Tak Boleh Masuk Stadion Piala Dunia

Lepaskan Pekerjaan Demi Nonton Anak Main di Piala Dunia

2000 Senjata Api Beredar di Warga DKI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya