Yuni Shara Soal Video Seks Mirip Luna

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Video seks mirip Luna Maya dan Ariel yang beredar di dunia maya menarik perhatian masyarakat. Banyak yang penasaran apakah benar video itu dilakukan dua sejoli tersebut. Beberapa artis memberikan dukungan kepada Luna dan Ariel. Tetapi, Yuni Shara memilih untuk tidak ikut-ikutan berkomentar soal tersebut.

"Aku tidak mau komentar," kata Yuni saat ditemui di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat Minggu 6 Juni 2010.

Yuni Shara mengaku dirinya tak memiliki kompeten untuk memberikan tanggapan yang sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Saat disinggung apakah hal itu karena Raffi adalah teman baik Luna sehingga dirinya malas berkomentar, Yuni langsung membantahnya. Yuni mengaku sikap diam yang dipilihnya tak ada hubungannya dengan keakraban Raffi dan Luna.

"Itu sudah di luar wilayah saya. Itu saja, sih," ucapnya.

Beredarnya video tersebut membuat Luna dan Ariel menjadi buruan wartawan. Sayangnya, pasangan yang sedang menghebohkan ini kompak untuk tutup mulut soal video seks mirip mereka. Tetapi, sebelumya, Luna sempat membantah memiliki video porno. Dia mengaku wanita yang dalam video itu bukanlah dirinya.

Tak hanya itu, artis berwajah indo ini juga menampik soal tato di pinggul kirinya. Luna mengatakan dirinya tak punya tato. Sekadar informasi, wanita yang berada dalam video itu terlihat mempunya tato yang mirip dengan kupu-kupu di pinggul sebelah kirinya. (pet)

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024