"Saya Akan Lindungi, Karena Dia Istri Saya"

Cut Tari
Sumber :
  • VIVAnews/ Anhari Lubis

VIVAnews - Setelah Luna Maya, artis cantik Cut Tari tersandung kasus video porno mirip dirinya. Suami Cut Tari, Yohannes Yusuf Subrata, menegaskan bintang wanita dalam video berdurasi 8 menit 45 detik itu bukan istrinya.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Saat ditemui di kediamannya, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa 8 Juni 2010, Yusuf Subrata mengaku sudah melihat video mesum mirip istrinya dengan pria mirip Ariel 'Peterpan'.

Apapun yang terjadi, kata Yusuf, dia tetap memaafkan istrinya. Meski belum bisa dipastikan bintang dalam video mesum itu adalah wanita yang dinikahinya sejak 2004 lalu.

"Saya akan melindungi istri saya, karena dia istri saya," kata pengusaha yang dikaruniai satu anak dari hasil pernikahannya dengan Cut Tari ini.

Berikut petikan wawancara Yusuf Subrata dengan VIVAnews, Selasa 8 Juni 2010 di Jakarta:

Anda kaget melihat video itu?
Kalau kaget wajarlah, kalau nggak kaget saya tidak normal. Lihat ke depannya saja, kalau saya tanggapn tidak ada habisnya. Kalau video, saya memang sudah melihat, dibilang mirip memang rada mirip, cuma kita jangan berandai-andai dulu. Buktinya saya masih tenang-tenang saja.

Semua itu belum jelas, nanti kita lihat kedepannya. Sudah biasa kok. Sebenarnya dulu sudah pernah (kasus sejenis). Waktu itu ada orang yang bilang, (ada video) mirip-mirip istri saya. Ada di klub mana gitu. Orang itu bilang mirip banget dengan istri saya. Kejadian video ini bukan yang pertama kali.

Keluarga tenang-tenang saja. Saya tidak mau berprasangka. Saya yang sudah berdosa begini tidak mau bertambah lagi

Kalau benar Cut Tari akan dimaafkan?
Memaafkan atau tidak memaafkan itu saya rasa kita sudah cukup kenal karakter masing-masing.

Ada yang bilang video kali ini sangat mirip?
Meskipun ada pakar yang bicara 99 persen mirip. Saya biarkan saja. Sampai saat ini saya masih percaya itu bukan istri saya. Nyatanya saya masih tenang tenang saja.

Tentang Ariel, sejauh mana Anda kenal dia?
Kalau dibilang kenal dekat, tidak. Karena memang tidak bergaul dengan selebritis. Tapi kebetulan istri saya seorang public figure dan kalau acara saja paling kita ketemu.

Ada bagian spesifik yang menandakan bukan Cut Tari?
Kayanya tidak dibicarakan untuk umum. Itukan sifatnya pribadi, tapi ada perbedaan.

Hubungan dengan Cut Tari bagaimana?
Hubungan saya sama istri alhamdulillah baik-baik saja. Apalagi sudah ada anak. Sampai sekarang pun tidak ada masalah. Saya belum telepon-teleponan. Kalau SMS ada, tapi tidak membicarakan masalah ini.

Suami Cut Tari, Yusuf Subrata

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro


Ada upaya yang mencoba menghacurkan rumah tangga?
Kalau saya begini, urusan orang suka dan tidak suka itu wajar-wajar saja. Mau orang ada yang tidak suka dengan hubungan rumah tangga saya, tidak ada masalah. Saya cuma mau cari pahala saja.

Hubungan saya dengan Tari baik-baik saja, terlebih setelah adanya anak. Sampai sekarang saya tidak merasa ada masalah dengan Cut Tari. Mudah-mudahan seterusnya. Tapi saya belum komunikasi hari ini dengan dia. Dia sedang ada di Bali ada acara. Saya belum konfirmasi ke dia. Lagipula buat apa konfirmasi, saya tidak butuh penjelasan dari dia.

Dalam video tercantum tahun 2006. Bagaimana tanggapannya?
"Saya menikah 2004, Berarti itu setelah saya menikah.

Ada dugaan selingkuh?
Terus kenapa? Saya lihat itu dari sudut pandang saya sendiri saja. Tidak perlu saya besar-besarkan yang belum jelas. Kalaupun nanti jelas, saya juga tidak mau memperbesar-besarkan. Semua orang punya jalan hidupnya sendiri. Itu semua proses. Kita doakan yang terbaik, saya doakan tetap yang baik buat saya dan keluarga.

Bila benar Cut Tari, apakah akan memaafkan?
Mau suami, mau istri diharapkan harus saling memaafkan. Apapun salahnya, tapikan itu belum jelas.

Apakah akan bicara dengan Ariel?
Buat apa?

Apa yang paling dicintai dari Cut Tari?
Kalau cantik itu relatif ya. Saya lihat dia dari dalam dan luarnya. Perhatiannya kepada keluarga. Saya sebagai suaminya tidak menerima sms-nya sampai saat ini.

Masih sayang sama Cut Tari?
Kalau ngomongin sayang atau cinta itu susah ngomonginnya. Dari pribadi saya, saya akan melindungi istri saya, karena dia istri saya.(np)

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024