Luna: Hidup Kita Masih Berjalan Normal

Luna Maya
Sumber :

VIVAnews - Luna Maya dan Ariel sudah berani tampil di depan publik untuk memberikan keterangan seputar video mesum yang ditudingkan mirip dirinya dan sang kekasih.

Luna Maya dan Ariel terlihat tidak canggung lagi duduk berdampingan saat diwawancara secara khusus oleh stasiun televisi tvOne. Keduanya tampak santai menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Luna dan Ariel secara mantap mengakui merasa dirugikan dengan pemberitaan-pemberitaan yang makin menyudutkan keduanya. Nama dan popularitasnya pun ikut dipertaruhkan.

Meski demikian, bagi Luna kasusnya ini tidak berpengaruh pada aktivitasnya sehari-hari.

"Kita lagi proses aja. Kehidupan kita tetap normal berjalan, walaupun kita sangat dirugikan, bukan berarti menutup diri dari masyarakat. Kita hanya mau cuti sampai kasus ini selesai. Sampai saat ini, kita masih datang ke acara-acara dan beraktivitas," kata Luna saat diwawancara tvOne, 14 Juni 2010.

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

Menurut Ariel, kasus ini memang merugikan mereka. Luna, misalnya, harus libur dan menghentikan aktivitasnya untuk menenangkan diri agar tidak terlalu banyak tekanan. (umi)

Lamine Yamal saat Barcelona melawan Paris Saint-Germain

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Barcelona dan Paris Saint-Germain berhadapan dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 11 April 2024. Ada kontroversi

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024